Selasa, 03 April 2018

Zidane: Saya Jadi Manajer Juventus?

Zidane: Saya Jadi Manajer Juventus?

Zidane: Saya Jadi Manajer Juventus?


Sebuah fakta menarik diungkapkan Zinedine Zidane baru-baru ini. Pelatih Real Madrid itu tidak menutup kemungkinan untuk melatih Juventus di masa depan.

Zidane sendiri akan melakoni partai emosional pada dini hari nanti. Ia akan memimpin Los Blancos untuk menyatroni Allianz Stadium Turin, markas Juventus pada pertandingan babak perempat final Liga Champions.

Juventus sendiri adalah klub yang spesial di hati Zidane. Sebelum ia pindah ke Real Madrid, ia pernah menjalani karir yang sukses di Turin, di mana ia memenangkan 2 gelar Serie A pada periode 1996-2001.

Zidane sendiri tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih Juventus di masa depan. "Apakah saya akan menjadi manajer Juventus suatu hari nanti?" ujar Zidane seperti yang dilansir BBC.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal ini. Namun untuk saat ini, saya merasa bahagia di tempat saya berada."

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan spesial karena Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang telah memberikan banyak hal bagi saya. Ketika pertandingan nanti dimulai, saya tidak mau berpikir terlalu banyak dan saya kan mencoba meraih apa yang seharusnya kami dapatkan." tandas pelatih 43 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar