Selasa, 03 April 2018

Chiellini : Tak Ada Yang Bisa Hentikan Determinasi Juve

Chiellini : Tak Ada Yang Bisa Hentikan Determinasi Juve

Chiellini : Tak Ada Yang Bisa Hentikan Determinasi Juve


Bek Juventus, Giorgio Chiellini menatap optimis pertandingan perempat final Liga Champions nanti malam. Chiellini menyebut determinasi timnya tidak akan bisa dihentikan oleh siapapun, termasuk Real Madrid.

Juventus sendiri mendapatkan ujian yang cukup berat di babak perempat final Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan juara bertahan turnamen ini, Real Madrid.

Juve sendiri punya memori yang buruk melawan tim asal Ibukota Spanyol itu. Pasalnya musim lalu mereka harus dipermak Los Blancos di partai puncak Liga Champions di Cardiff.

Chiellini sendiri menilai Juve yang sekarang tidak akan mudah ditaklukan seperti yang terjadi musim lalu. "Kalah di final memang terasa menyakitkan, namun saya sangat senang kami bisa melawan tim sekuat mereka," ujar Chiellini seperti yang dilansir Marca.

"Tahun ini kami benar-benar berdeterminasi. Kami memiliki keinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang penting musim ini."

"Di turnamen ini Tim asal Spanyol selalu menjadi favorit, sementara Bayern juga bermain dengan bagus. Namun Melawan Madrid atau Barcelona tentu menjadi motivasi ekstra bagi kami." tutup bek Timnas Italia tersebut.  


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar