Jumat, 20 April 2018

Wilshere Masuk Radar Tim Promosi EPL

Wilshere Masuk Radar Tim Promosi EPL

Wilshere Masuk Radar Tim Promosi EPL


Keinginan Arsenal untuk mempertahankan Jack Wilshere semakin menemui jalan buntu. Sang pemain dikabarkan tengah didekati oleh tim promosi EPL, Wolverhampton Wonderers.

Hingga detik ini belum ada kejelasan mengenai masa depan Wilshere di Emirates Stadium. Sang pemain belum meyetujui kontrak baru di London Utara kendati kontraknya akan habis beberapa bulan ke depan.

Wilshere sendiri kabarnya enggan bertahan setelah melihat proposal kontrak tersebut. Dalam proposal itu tertulis bahwa gaji Wilshere akan dipotong 20% oleh manajemen Arsenal, sehingga sang gelandang merasa tidak senang dengan hal tersebut.

Dilansir dari The Daily Mail, situasi Wilshere itu diamati oleh Wolverhampton Wanderers. Tim Championship itu disebut tertarik menggunakan jasa pemain 26 tahun itu di musim panas nanti.

Wolves sendiri memang tengah membangun kekuatan untuk musim depan, setelah mereka resmi dinyatakan promosi ke EPL musim depan. Untuk itu mereka membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bertahan di kasta sepakbola tertinggi di Inggris tersebut.

Wilshere sendiri kabarnya cukup tertarik dengan tawaran Wolves tersebut. Pasalnya tim besutan Nuno Espirito Santo itu memang tengah jor-joran dalam membangun tim sehingga ia menilai ada prospek yang besar di sana.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar