Jumat, 20 April 2018

Jadi Manajer Arsenal, Vieira Dapat Dukungan Penuh Fans

Jadi Manajer Arsenal, Vieira Dapat Dukungan Penuh Fans

Jadi Manajer Arsenal, Vieira Dapat Dukungan Penuh Fans


Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour percaya bahwa Patrick Vieira akan menjadi manajer yang bagus bagi Arsenal. Parlour mengklaim Vieira akan mendapat dukungan penuh dari fans atas semua yang ia lakukan di masa lampau.

Nama Vieira mendadak ramai diperbincangkan dalam satu hari terakhir. Hal ini dikarenakan Arsene Wenger secara gambalang menyebut bahwa ia ingin pria 42 tahun itu menjadi suksesornya sebagai manajer Arsenal.

Vieira sendiri bukan sosok yang asing bagi Klub London Utara itu. Ia menghabiskan 10 tahun karirnya di sana dan menjadi kapten Arsenal di era The Invincibles.

Parlour percaya rekam jejak Vieira itu akan membuatnya mendapat dukungan para fans Arsenal. "Patrick memiliki tahun-tahun yang indah di Arsenal," ujar Parlour kepada Talk Sports.

"Saya tahu bahwa ia pindah ke Manchester City dan ia juga meraih banyak kesuksesan di sana. Namun jangan lupa bahwa bagian terbesar dalam karirnya adalah bermain di Arsenal, di mana ia sangat sukses di sini dan bermain sangat bagus untuk klub ini."

"Saya tahu bahwa para fans akan langsung mendukungnya jika ia menjadi manajer. Dia mungkin butuh waktu, namun saya pikir mereka harus memberikannya waktu karena dia adalah legenda yang besar bagi klub ini."

"Memang betul tidak semua mantan pemain bisa sukses ketika melatih mantan klubnya dan kita sudah melihat banyak contoh untuk hal itu. Namun saya tetap percaya mereka harus memberikannya kesempatan dan para pemain akan menaruh hormat padanya." tutup mantan rekan setim Vieira tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar