Rabu, 18 April 2018

United Akhirnya Siap Lepas Shaw

United Akhirnya Siap Lepas Shaw

United Akhirnya Siap Lepas Shaw


Manchester United dikabarkan siap melepas Luke Shaw musim panas mendatang dengan bandrol mencapai 28 juta Pounds.

Shaw datang ke Old Trafford pada tahun 2014 lalu dengan status sebagai bek masa depan Inggris dan United. Akan tetapi ia tak bisa menampilkan kemampuannya dengan maksimal karena kerap dihajar cedera.

Setelah pulih, ia pun tak kunjung dipercaya oleh Jose Mourinho. Malah ia pernah mendapat kritikan secara terbuka dari manajer asal Portugal itu.

Masa depan Shaw di Old Trafford pun jadi buram sejak musim lalu. Kini menurut laporan dari The Sun, United bersiap untuk melepas bek kiri berusia 22 tahun itu.

Setan Merah disebut siap melepasnya dengan bandrol setidaknya 28 juta Pounds. Mereka siap melegonya karena menganggap Shaw kini surplus bagi skuat United.

United mematok harga itu karena mereka ingin balik modal. Mereka berharap dana yang dulu mereka bayarkan ke Southampton untuk membeli Shaw bisa tertutup dengan penjualannya kali ini.

"Klub itu cukup bersikukuh mereka ingin semua uang mereka yang dibayarkan ke Southampton balik. Jose belum memutuskan apakah akan menyingkirkannya, tetapi usianya yang masih muda dan harga pasar membenarkan posisinya," demikian sebuah sumber dari United yang tak disebutkan namanya.

Kubu MU pun merasa yakin mereka bisa melepas Shaw dengan harga yang mereka inginkan. Apalagi sejauh ini bek timnas Inggris itu disebut masuk dalam pantauan sejumlah klub seperti Tottenham dan Barcelona. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar