Rabu, 18 April 2018

Unik! Penyerang Liverpool Ini Mampu Bertahan Lebih Baik Daripada Mustafi

Unik! Penyerang Liverpool Ini Mampu Bertahan Lebih Baik Daripada Mustafi

Unik! Penyerang Liverpool Ini Mampu Bertahan Lebih Baik Daripada Mustafi


Kerja keras penyerang Liverpool, Roberto Firmino musim ini ternyata tidak hanya dalam urusan mencetak gol. Firmino ternyata termasuk salah satu pemain yang mampu bertahan dengan baik meski berposisi sebagai ujung tombak.

Mengutip tribalfootball, sejauh ini Firmino sudah mencatatkan 62 tackle (terjangan) di Premier League musim ini. Jumlah tersebut bahkan lebih banyak daripada bek Arsenal, Shkodran Mustafi yang baru membuat 61 tackle.

Memang benar Firmino sudah tampil lebih banyak dari Mustafi dengan 33 penampilan ketimbang Mustafi yang baru 24 kali tampil. Walakin tetap saja mencengangkan jika seorang bek tengah kalah bersaing dari seorang penyerang.

Torehan Firmino ini pun dinilai tak lepas dari taktik Jurgen Klopp yang diterapkan di Liverpool, yakni gengenpressing yang intinya adalah segera merebut bola di daerah pertahanan lawan untuk melakukan serangan balik cepat.

Pesepak bola berdarah Brasil ini juga lebih banyak mencatatkan persentase tackle sukses dengan 77,4% (48 tackle sukses) ketimbang Mustafi yang baru mencapai 72,1% (44 tackle sukses). Sedangkan soal duel pemain, Firmino yang mencatatkan 161 duel juga tidak terlalu tertinggal dari Mustafi dengan 185 menang duel.

Berkaitan dengan itu, Arsenal sepertinya harus benar-benar membenahi pertahanan mereka. Dari tim-tim big six Premier League, Arsenal adalah yang paling banyak kebobolan dengan 45 lima gol.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar