Kamis, 19 April 2018

Tampil Baik, Karamoh Janji Akan Terus Berkembang Untuk Inter

Tampil Baik, Karamoh Janji Akan Terus Berkembang Untuk Inter

Tampil Baik, Karamoh Janji Akan Terus Berkembang Untuk Inter


Pemain muda Inter Milan, Yann Karamoh, mengucapkan janjinya usai tampil baik kala melawan Cagliari di laga lanjutan Serie A hari Rabu (18/4) dini hari tadi. Ia berjanji akan berkembang dan menjadi sosok penting bagi timnya.

Pemain asal Prancis tersebut mengisi slot gelandang serang dan tampil sejak awal saat Nerrazzuri menang dengan skor telak 4-0. Pada menit ke-76, ia digantikan oleh pemain Inter lainnya, Antonio Candreva.

Bagi Karamoh, kemenangan ini sangat penting untuk Inter maupun dirinya. Sebab, peluang timnya untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin besar. Dia juga mengaku memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pada saat itu.

"Kemenangan ini sangat penting untuk melanjutkan perburuan tempat Liga Champions. Kami punya banyak peluang mencetak gol, termasuk saya, tapi yang paling penting adalah tim kami menang," ujar Karamoh dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Selain itu, ia juga merasa senang bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama salah satu klub raksasa Serie A tersebut. Ia berujar ingin terus berkembang dan menjadi pemain yang penting untuk skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Bagi saya, mendapatkan kesempatan bermain sangatlah penting untuk berkembang. Mendapatkan waktu bermain membuat saya lebih merasa percaya diri," tambahnya.

"Pelatih mengatakan saya bisa berkembang? Dia benar. Saya ingin membuat diri saya menjadi penting untuk tim," tandasnya.

Kini, Nerrazzuri sedang bertengger di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan torehan 63 poin. Namun, Inter masih bisa turun ke posisi lima jika dua tim lainnya, AS Roma dan Lazio, berhasil mengalahkan lawannya di laga hari Kamis (19/4) besok.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar