Kamis, 19 April 2018

Berulah Lagi, Raiola Makelari Donnarumma ke PSG

Berulah Lagi, Raiola Makelari Donnarumma ke PSG

Berulah Lagi, Raiola Makelari Donnarumma ke PSG


Raksasa Italia, AC Milan terancam kehilangan kiper andalan mereka, Gianlugi Donnarumma. Agen sang pemain, Mino Raiola dikabarkan tengah mengatur kepindahan sang pemain ke PSG.

Musim lalu, kiper 19 tahun ini sempat membuat para fans Rossonerri cemas. Pasalnya ia sempat tidak mau menandatangani kontrak baru di San Siro atas pengaruh sang agen, kendati pada akhirnya kontrak itu ia teken.

Ketika isu itu sempat mereda, kini isu tersebut kembali mengudara. Sang agen, Mino Raiola kembali berulah dengan menyebut bahwa Donnarumam seharusnya bermain di klub yang lebih besar dari AC Milan pada musim panas nanti.

Dilansir dari French Football, super agen tersebut tidak main-main dengan perkataannya. Ia dikabarkan tengah menghubungi sejumlah klub top Eropa untuk menawarkan Donnarumma.

Laporan tersebut menyebutkan, Raiola tengah intens berkomunikasi dengan PSG. Juara Ligue 1 itu dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain di musim paans nanti.

Donnarumma sendiri nantinya akan diplot sebagai kiper utama Les Parisien. Pasalnya dua kiper mereka saat ini Alphonse Areola dan Kevin Trapp dinilai kerap tampil inkonsisten sehingga mereka mencari kiper tangguh baru untuk gawang mereka.

Donnarumma sendiri sudah 100 kali tampil bagi AC Milan semenjak debut dua tahun yang lalu. Ia juga berhasil menembus timnas Italia di mana ia sudah mengoleksi 5 caps untuk Gli Azzurri.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar