Sabtu, 07 April 2018

Puyol: Pique Bek Terbaik di Dunia

Puyol: Pique Bek Terbaik di Dunia

Puyol: Pique Bek Terbaik di Dunia


Legenda Barcelona Carles Puyol mengklaim bahwa status bek tengah terbaik di dunia saat ini disandang oleh pemain Blaugrana yakni Gerard Pique.

Pique saat ini sudah hampir satu dekade gabung dengan Barca sejak dipulangkan dari Manchester United. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 355 kali di semua ajang kompetisi bagi Blaugrana.

Sudah banyak trofi juara yang diraih oleh bek berusia 31 tahun itu. Di antaranya enam gelar juara La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Puyol sendiri juga sempat bermain bareng dengan pemain timnas Spanyol itu. Ia tahu betul kualitas Pique dan tak ragu untuk memberikannya pujian setinggi langit.

"Saat ini, Pique adalah bek tengah terbaik di dunia. Ia dalam usia yang sempurna dan secara fisik ia dalam kondisi yang sangat baik. Ia selalu sangat cerdas, tetapi Anda sekarang jadi lebih memperhatikannya," ujarnya pada La Vanguardia.

"Hal yang sama dengan kepemimpinannya, yang selalu ia miliki tetapi sekarang ia memegang kendali penuh di lapangan, terutama di belakang. Itu nilai plus," tegas Puyol.

"Penempatan posisinya juga meningkat. Ia hampir tidak pernah kehilangan posisinya dan ia tahu cara membaca permainan dan untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi. Ia tidak pernah merasa jemawa. Ia tampaknya lebih bertanggung jawab juga, sesuatu yang datang seiring waktu dan umur," pujinya.

Sementara itu bek Juventus Giorgio Chiellini justru memberikan pandangan berbeda terkait siapa yang pantas disebut sebagai bek tengah terbaik. Menurutnya status itu pantas disandang oleh bek Real Madrid Sergio Ramos.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar