Sabtu, 07 April 2018

Pique: Roma Hadapi Barca Dengan Semangat Juang Yang Tinggi

Pique: Roma Hadapi Barca Dengan Semangat Juang Yang Tinggi

Pique: Roma Hadapi Barca Dengan Semangat Juang Yang Tinggi


Bek Barcelona, Gerard Pique, melayangkan pujian kepada AS Roma meskipun kalah dari timnya dengan skor 1-4 di Liga Champions hari Kamis (5/4) dini hari tadi. Ia menganggap Edin Dzeko dkk bermain dengan semangat yang tinggi.

Dalam laga tersebut, Pique juga turut menyumbangkan nama di papan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Luis Suarez. Selain dirinya, Suarez serta dua gol bunuh diri dari Daniele De Rossi dan Kostas Manolas melengkapi kemenangan Blaugrana.

Meskipun menang telak, namun Pique menganggap Roma telah bermain baik dan menghadapi timnya dengan gagah berani. Ia pun melayangkan pujian untuk hal tersebut.

"Banyak orang yang mengatakan pertandingan ini akan mudah, tapi mereka berjuang menghadapi kami. Benar bahwa mereka bertahan melebihi ekspektasi kami, tapi mereka tetap memainkan gaya sepak bola yang hebat," uajr Pique kepada BeIN Sports.

Tak ketinggalan, pemain berusia 31 tahun tersebut juga memuji permainan rekan-rekan setimnya. Ia menganggap kemenangan ini diraih bukan karena keberuntungan semata.

"Ini bukan cuma keberuntungan. Beberapa percobaan kami tidak masuk. Saya pikir gol-gol ini masuk karena kami berusaha. Bola itu cukup sering berada di dalam kotak," tandasnya.

Hasil ini membuat Barcelona bisa sedikit bernafas lega pada leg kedua yang digelar di Stadio Olimpico Roma pekan depan. Namun sebelum melawat ke markas Giallorossi, Lionel Messi dkk harus menjamu Leganes di La Liga pada haru Minggu (8/4) dini hari nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar