Jumat, 20 April 2018

Pemain Wolverhampton Ruben Neves Menjadi Target Liverpool


RajaVIP - Wolverhampton Wanderers wonderkid Ruben Neves telah muncul sebagai target utama untuk Liverpool setelah  usaha kerasnya di Kejuaraan musim ini, kutip TalkSport.

Neves telah membantu membawa Wolves kembali ke Liga Premier, mencetak beberapa gol yang menakjubkan di sepanjang musim, dan penampilan gemerlapnya rupanya menarik perhatian bos Reds, Jurgen Klopp.

Setelah debut pertamanya di Porto pada usia 17 tahun dan menjadi kapten klub di Liga Champions, Neves memiliki jam terbang yang mengesankan, memenangkan lima caps untuk Portugal dan mendapat posisi di skuad Piala Dunia negara.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya tidak akan datang harga murah, namun, setelah bergabung dengan Wolves seharga £ 15,8 juta musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan yang ditengahi oleh super-agen Jorge Mendes.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang, tetapi Liverpool bisa memaksakan diri ke depan antrian ketika mereka melihat untuk menginvestasikan kembali biaya Philippe Coutinho.

Wolves inginkan Wilshere
Dengan pembicaraan tentang Neves yang mengarah ke Liverpool, Wolves merencanakan langkah untuk Jack Wilshere pada saat mereka kembali ke Liga Premier, klaim Daily Mirror.

Kontrak Wilshere berakhir pada musim panas, Sejauh ini pemain gelandang itu sepertinya akan membatalkan kesepakatan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal.

Itu bisa membuka pintu bagi Wolves untuk menyelinap masuk dan menandatangankan gelandang Inggris dengan transfer bebas, meskipun Everton dan Manchester City juga memantau situasi.

Juventus dan AC Milan juga telah menyatakan minat pada Wilshere ketika pemain berusia 26 tahun itu mempertimbangkan pilihannya sebelum Piala Dunia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar