Kamis, 19 April 2018

Karir Juan Mata di MU Sudah Tamat

Karir Juan Mata di MU Sudah Tamat

Karir Juan Mata di MU Sudah Tamat


Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy memprediksi Juan Mata akan dijual Jose Mourinho di musim panas nanti. Bellamy menilai performa buruk yang ditunjukan sang playmaker membuatnya tidak akan mendapat tempat di tim utama Mourinho musim depan.

Pandangan Bellamy itu mengacu pada pertandingan Manchester United melawan West Brom pada akhir pekan lalu. Pada laga itu Mata diturunkan sebagai starter oleh Jose Mourinho dan bermain penuh selama 90 menit.

Namun Mata sendiri bisa dikatakan tampil mengecewakan pada laga itu. Ia gagal membuka ruang bagi para penyerang setan merah dan ia juga kerap membuang peluang sehingga timnya kalah 1-0 pada laga tersebut.

Bellamy percaya hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum Mata ditendang keluar dari Old Trafford. "Dia [Mourinho] tidak mempercayai Mata," ujar Bellamy kepada The Debate.

"Meski jika ia memiliki sedikit kepercayaan padanya, maka kepercayaan itu sudah sirna pada pertandingan melawan West Brom kemarin."

"Performa Mata pada laga itu pasti akan membuatnya kesal. Pertandingan itu mungkin menjadi kesempatan terakhirnya di United." tandasnya. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar