Sabtu, 07 April 2018

Meski Tampil Tak Sesuai Harapan, Klopp Tetap Puji Everton

Meski Tampil Tak Sesuai Harapan, Klopp Tetap Puji Everton

RajaVIP - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ogah mengomentari performa Everton musim ini akan tetapi ia justru memuji The Toffees sebagai tim yang berkualitas.

Musim ini Everton mengeluarkan banyak uang untuk membenahi skuatnya. Mereka aktif mendatangkan sejumlah pemain baru yang berkualitas.

Di antaranya Davy Klaassen, Gylfi Sigurdsson, Michael Keane, hingga Wayne Rooney. Sayangnya deretan pemain baru itu tak bisa membuat Everton terbang tinggi.

Saat ini Everton hanya bisa menduduki peringkat sembilan dari 31 pertandingan. Mereka mengoleksi 40 poin. Sementara itu Liverpool sendiri berada di posisi tiga dengan koleksi 66 poin.

Jelang derby Merseyside akhir pekan ini, Klopp mengaku enggan berkomentar terkait performa tim asuhan Sam Allardyce itu. Namun ia malah menyebut mereka sebagai tim yang berkualitas.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal musim Everton - itu bukan pekerjaan saya," kata bos Reds, Klopp. "Yang saya tahu adalah, akhir pekan ini, mereka akan termotivasi ke level tertinggi," tegasnya.

"Mereka memiliki catatan kandang yang sangat bagus. Jika mereka kesulitan - saya tidak tahu apakah mereka melihatnya seperti itu - itu di laga tandang, tetapi sekarang mereka telah menang di Stoke. Pertandingan terakhir mereka adalah lawan Man City, tapi itu jelas permainan yang berbeda," terang Klopp.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. [Yannick] Bolasie kembali, [Theo] Walcott adalah pemain baru, [Cenk] Tosun dalam momen yang baik. Mereka memiliki semuanya bersama, kecuali [Gylfi] Sigurdsson cedera. Itu Tim yang bagus. Dalam pertahanan, mereka sangat berpengalaman," pujinya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar