Sabtu, 07 April 2018

Klopp Minta Maaf Atas Insiden Penyerangan Bus City

Klopp Minta Maaf Atas Insiden Penyerangan Bus City

RajaVIP - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan permintaan maaf pada pihak Manchester City atas terjadinya insiden penyerangan bus yang dilakukan oleh sejumlah oknum fans The Reds.

Sebelumnya, terjadi pelemparan terhadap bus skuat City yang mengantarkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan ke Stadion Anfield guna melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Bus itu dihujani berbagai benda seperti botol dan kaleng minuman.

Alhasil bus itu mengalami sejumlah kerusakan. Ada pula kaca bus yang retak. Bus itu pun sampai tak bisa digunakan balik untuk pulang ke Manchester.

Untungnya tak ada satupun staf atau pemain yang cedera. pihak Liverpool lantas meminta maaf pada pihak City atas insiden itu. Mereka juga meminta pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas kasus itu.

Klopp pun akhirnya juga ikut meminta maaf pada pihak The Citizen. Ia bahkan menyebut oknum fans yang melakukan aksi itu sebagai fans idiot.

"Saya harus meminta maaf lagi terkait hal-hal yang terjadi sebelum pertandingan," kata Klopp seperti dikutip BBC Sport dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Everton.



"Ini sangat aneh," lanjutnya. "Anda pergi dengan bus Anda sendiri melalui kerumunan dan rasanya fantastis dan itu bagus. Ini dukungan, itu gairah. Kami datang ke stadion dan hal pertama yang saya dengar adalah mereka telah menghancurkan bus Manchester City dan itu membunuh segalanya," keluhnya.

"Anda tidak bisa merasakannya lagi. Anda memberi semua orang kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baik dan karena beberapa orang idiot hal itu mungkin tidak akan pernah terjadi lagi," ketusnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar