Senin, 02 April 2018

Mats Hummels: Tak Ada Yang Ingin Jumpa Liverpool Di Liga Champions



Hummels menyebut Liverpool arahan Jurgen Klopp merupakan tim yang sangat kuat dan menakutkan buat konestan yang lain.

Bek Bayern Munich Mats Hummels menilai Liverpool sebagai tim yang berbahaya dan tak ada yang ingin jumpa mereka di Liga Champions.

Seperti diketahui, Liverpool arahan Jurgen Klopp sudah sampai babak delapan besar setelah mengeliminasi FC Porto, dan kini mereka dihadapkan dengan calon juara Liga Primer Inggris Manchester City.

Sementara itu, Bayern pimpinan Jupp Heynckes bakal dipertemukan Sevilla dan Hummels mengakui bahwa perjumpaan melawan Liverpool di babak berikutnya, jika mereka lolos, tidak ia harapkan.

“Saya tahu betapa kuatnya tim Klopp itu,” buka Hummels kepada Daily Mail. “Saya tahu betapa bagus timnya ketika mereka sampai ke level tersebut. Timnya dia selalu tampil di level tertinggi ketika mereka bertemu tim terbaik. Itu yang pasti.

“Saya sendiri tidak merasa ada tim tersisa di kompetisi [Liga Champions] ini yang ingin jumpa Liverpool. Mereka itu bekerja sangat keras, mereka bermain begitu intens dan agresif dengan kualitas pemain yang mereka miliki – terutama di depan.”

Hummels sendiri pernah dilatih Klopp saat masih di Borussia Dortmund, namun ia mengaku masih sering berkomunikasi meski kini sudah berbeda klub.

“Di antara kami itu seperti keluarga,” lanjut Hummels, yang pernah mengantar Dortmund arahan Klopp tampil di final Liga Champions 2013. “Tentu saja kami punya masalah dari waktu ke waktu. Satu hari dia akan ada di sana, berteriak ke satu sama lain. Namun hari berikutnya? Semuanya baik-baik saja. Dia mengerti saya, saya mengerti dia.

“Masing-masing dari kami akan tahu mengapa kita bereaksi seperti itu. Kami tidak pernah memiliki masalah besar. Dia selalu mempertimbangkan apa yang Anda katakan. Dia memang tidak selalu setuju dan dia yang menentukan di akhir. Namun dia mempertimbangkannya dan akan berkata ‘Oke’ atau… ‘Pikirkan lagi’. Tapi dia itu adalah bosnya,” imbuh Hummels.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar