Senin, 02 April 2018

Luciano Spalleti Enggan Inter Milan Terlena



Luciano Spalletti menegaskan tim asuhannya belum dalam kondisi yang stabil dalam meraih hasil.

Inter Milan secara meyakinkan berhasil meraih kemenangan kedua beruntun di Serie A Italia usai menghajar Hellas Verona 3-0, Sabtu (31/1) malam WIB.

Raihan tiga poin tersebut membuat La Beneamata makin kukuh di peringkat empat klasemen sementara, yang jadi batas zona Liga Champions. Meski begitu pelatih Inter, Luciano Spalleti, masih belum puas.

Juru taktik berkepala plontos itu enggan Mauro Icardi cs terlena, karena menurutnya masih banyak masalah dalam tubuh Inter.

"Saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa masalah Inter sudah selesai sekarang. Kenyataannya kami masih jadi tim yang pada saat-saat tertentu gagal menyelaraskan rencana dan kehilangan arah," ujar Spalletti, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Melihat segala situasinya, kami dituntut untuk harus tetap lapar dan bekerja keras dari hari ke hari. Bagaimanapun saya tetap jadi sosok yang bertanggung jawab atas hasil Inter, karena kadang gagal mementaskan semua kualitas yang kami miliki.

"Dalam bentrok melawan Verona ini, kami sebenarnya bisa menang lebih besar lagi andai tak melewatkan beragam peluang emas lainnya," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar