Minggu, 18 Maret 2018

Romelu Lukaku: Musim Depan, Manchester United Akan Rekrut Banyak Pemain Top


Striker andalan Setan Merah ini membocorkan rencana klubnya di bursa transfer musim panas.
Romelu Lukaku mengklaim Manchester United sedang menggodok rencana raksasa untuk mendatangkan banyak pemain top di musim panas mendatang.

Pasukan Jose Mourinho sebetulnya sudah belanja jor-joran di sepanjang musim ini, dengan mendatangkan Lukaku, Nemanja Matic, Victor Lindelof, hingga Alexis Sanchez. Meski demikian, performa Setan Merah dianggap belum memenuhi ekspektasi.

Selain tertinggal 16 poin dari Manchester City di Liga Primer Inggris, United juga tersingkir secara tragis di babak 16 besar Liga Champions oleh Sevilla. United kemudian langsung bangkit dengan memukul Brighton & Hove Albion 2-0, Sabtu (17/3), untuk mengunci tiket semi-final Piala FA.

Selepas laga kontra Brighton, Lukaku pun menegaskan ambisi besar United. Ia juga sedikit membocorkan rencana United klubnya meski tidak merinci siapa pemain yang diincar klubnya.

“Kami adalah Manchester United. Kami harus berkembang tiap tahun dan saya tahu ada banyak pemain, banyak pemain top, yang akan datang kemari di musim depan. Itu pasti,” kata Lukaku.

“Itu adalah hal yang saya tunggu. Kami harus meningkatkan kualitas skuat ini, sebab di musim depan kami harus meraih gelar. Kami akan mencoba untuk memenangi trofi sebanyak musim.”

“Saya yakin kami adalah tim yang kompetitif. Namun, kami harus tetap menerima kritik, terutama setelah menyadari bahwa performa kami tidak cukup bagus saat melawan Sevilla,” jelasnya.

Selain itu, Lukaku turut menyuarakan dukungannya kepada Sanchez, rekrutan Januari United yang sejauh ini tampil kurang memuaskan dengan baru mencetak satu gol dari sepuluh penampilan.  Ia pun mencontohkan dirinya sendiri yang sempat majal pada periode November-Desember sebelum kembali produktif belakangan ini.

“Selama dia terus bekerja keras, saya yakin kontribusinya akan hadir. Dia adalah pemain berkualitas. Saya juga pernah mengalami paceklik gol, tetapi jika Anda terus bekerja keras maka masa-masa sulit tersebut akan terlewati,” imbuh Lukaku, yang sudah mengemas 25 gol di musim ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar