Senin, 19 Maret 2018

Manchester United Jumpa Tottenham Hotspur Di Semi-Final Piala FA



Laga semi-final lainnya di kompetisi tertua di dunia ini mempertemukan Chelsea dengan Southampton.

Bigmatch antara Manchester United dan Tottenham Hotspur akan meramaikan babak semi-final Piala FA setelah kedua klub terundi saling berhadapan di Wembley.

United melaju ke empat besar seturut keberhasilan menjinakkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Old Trafford melalui gol-gol Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Swansea City menjadi korban Tottenham, yang membukukan kemenangan telak tiga gol tanpa balas dalam laga perempat-final di Libery Stadium.

Berdasarkan drawing, skuat Jose Mourinho menyandang status "tuan rumah" saat melawan anak buah Mauricio Pochettino pada 21 April mendatang. Namun, Wembley toh bukan tempat asing untuk The Lilywhites lantaran stadion keramat Inggris itu menjadi kandang klub musim ini sementara markas anyar mereka dibangun.

Partai semi-final lainnya di kompetisi tertua di dunia ini mengetengahkan duel finalis musim lalu Chelsea kontra Southampton, yang menghentikan kejutan Wigan Athletic dengan keunggulan 2-0 di DW Stadium.

Adapun laskar Antonio Conte mengeliminasi tuan rumah Leicester City 2-1 di King Power Stadium lewat perpanjangan waktu.

Pertandingan Chelsea versus Southampton mentas pada 22 April, juga di Wembley. Sedangkan final bakal mentas 19 Mei mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar