Jumat, 30 Maret 2018

Mauricio Pochettino: Terlalu Banyak Tekanan Untuk Dele Alli



Pochettino mencoba melindungi Alli dari tekanan dan meminta pihak luar untuk tidak memperlakukan dia seperti pria dewasa berusia 40 tahun.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut tekanan yang ada pada Dele Alli begitu besar, padahal tidak seharusnya seperti itu.

Alli, 21 tahun, tidak terbantahkan lagi merupakan salah satu bakat terbaik di Eropa, dengan ia tampil gemilang bersama Spurs lewat koleksi sepuluh gol dan 16 assists dari 42 penampilannya di semua kompetisi pada musim 2017/18 ini.

Pochettino lantas meminta kepada pihak luar untuk tidak memperlakukan Alli bagai pria dewasa berusia 40 tahun, karena sang pemain sejatinya masih sangat muda dan butuh arahan.

“Saya ini punya kepercayaan penuh pada dia [Alli] dan talentanya dan karena saya mengenal dia – dia itu adalah anak yang hebat dan sosok yang sangat baik,” buka Pochettino dikutip dari Sky Sports News.

“Namun jangan lupa, dia itu masih muda. Dia masih 21 tahun. Jika Anda membandingkan dia dengan orang-orang normal di jalanan yang masih berusia 21 tahun, mereka kebanyakan masih tinggal bersama orang tuanya, mereka masih bersekolah di universitas dan melakukan hal-hal konyol.

“Terkadang, kita ini berharap terlalu lebih dan kita memberi banyak tekanan pada pemain berusia 21 tahun. Terkadang kita juga lupa dan memperlakukan mereka seperti pria berusia 40.

“Harusnya tidak seperti itu. Kita harus fokus pada dia karena masih muda. Sekarang ini ada banyak beban di pundaknya dan dia tidak selalu bisa bereaksi dengan yang diharapkan orang-orang dan lingkungannya. Itu penting untuk dipahami.

“Kami akan mencoba membantu dia karena dia adalah pemain bertalenta dan anak yang hebat. Dan dia sudah melakukan banyak hal buat kami dan juga klub ini.

“Masalahnya adalah, bahwa di dua musim terakhir dia tampil hebat, luar biasa. Para pemain muda selalu memiliki momen naik dan turun. Ekspektasinya begitu besar karena dia selalu menaikkan levelnya dan terus berkembang.

“Musim ini ekspektasinya juga besar, mungkin terlalu tinggi. Bagi saya, dia adalah salah satu pemain paling bertalenta di Eropa.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar