Selasa, 27 Maret 2018

Marko Simic: Saya Tetap Simic Yang Sama



Simic pun mengaku sedih belum mencetak gol lagi dalam tiga pertandingan terakhir.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, saat ini menjadi sorotan. Pasalnya, ketajamannya di depan gawang lawan dinilai menurun, setelah tak mampu mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir, setelah Piala Presiden 2018. Rinciannya dua kali di Piala AFC 2018 dan satu kali di Liga 1 2018.

Padahal, pada Piala Presiden 2018 striker asal Kroasia itu mampu melesakkan 11 gol sekaligus menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak ajang tersebut. Lantaran hal itu, banyak yang meyakini Simic bakal menjadi mesin gol paling menakutkan di Liga 1 2018.

Namun ternyata, Simic gagal membuktikan ketajamannya pada laga pembuka melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret lalu. Pada laga itu, penyerang berusia 30 tahun itu gagal memaksimalkan beberapa peluang yang dimilikinya. Pertandingan pun berkesudahan imbang tanpa gol.

Simic pun mengaku sedih belum bisa mencetak gol lagi dalam tiga pertandingan terakhir. "Ya, saya memang tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan. Banyak yang bertanya-tanya ada apa. Saya juga membaca ulasan di beberapa media mengenai saya. Mereka bisa menulis dan bicara apa saja. Saya profesional dan saya tetaplah Simic yang sama. Saya akan tetap bekerja keras baik dalam latihan maupun pertandingan," kata Simic, dikutip laman resmi Persija.

Lebih lanjut, mantan penggawa Melaka United itu menuturkan tak ada perbedaan dari segi pertandingan yang dijalani antara Piala Presiden dan Liga 1. Hanya saja, masih menurut Simic, jarak waktu pertandingan di Piala Presiden lebih dekat.

"Sedangkan di kompetisi Liga 1 jaraknya cukup lama. Mungkin itu yang membuat kami sedikit kehilangan ritme permainan. Namun, segera kami akan mendapatkannya lagi. Tentu saja kami akan semakin baik dan kompak di pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Pada laga selanjutnya, tim Macan Kemayoran bakal menjamu Arema FC. Laga tersebut akan digelar di SUGBK, Sabtu (31/3) nanti.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar