Selasa, 27 Maret 2018

Belanda Bikin Cristiano Ronaldo Impoten



Untuk pertama kalinya musim ini CR7 gagal melepaskan satu pun tendangan saat Portugal dilibas Belanda.

Timnas Belanda gagal menembus putaran final Piala Dunia 2018, tetapi mereka memperoleh sedikit konsolasi dengan kemenangan telak 3-0 atas jawara Euro 2016, Portugal, dalam uji coba pada Senin (26/3) malam di Jenewa.

Tiga gol dari Memphis Depay, Ryan Babel, dan Virgil van Dijk di babak awal menandai kali pertama De Oranje sanggup menaklukkan Selecao das Quinas sejak 1991.

Tak cuma itu, ada catatan lain yang bisa dibanggakan skuat Ronald Koeman. Mereka menjadi tim pertama yang membuat Cristiano Ronaldo impoten musim ini.

Selama 68 menit aksinya di lapangan sebelum digantikan Joao Moutinho, sang megabintang Real Madrid mati kutu di hadapan pertahanan Belanda dan tidak dibiarkan melepaskan satu pun tendangan!

Ini tentu luar biasa mengingat produktivitas Ronaldo amat mengesankan belakangan ini. CR7 mengepak 23 gol hanya dalam 12 partai terakhir di level klub dan antarnegara. Teranyar, Ronaldo mencetak dwigol ke gawang Mesir di menit-menit akhir untuk membawa Portugal membukukan kemenangan comeback 2-1.

Clean sheet yang ditorehkan Belanda juga memastikan kemajalan perdana Ronaldo semenjak terakhir namanya absen masuk papan skor ketika Madrid berhadapan dengan Las Palmas di La Liga, 3 Februari lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar