Kamis, 29 Maret 2018

Jamie Vardy Ingin Duet Dengan Harry Kane Di Piala Dunia 2018



Penyerang Leicester City itu mencetak gol untuk Inggris ke gawang Italia saat Kane absen, namun berharap bisa berduet dengannya di Rusia nanti.

Jamie Vardy berharap bisa berduet dengan Harry Kane saat Inggris berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti diketahui, penyerang Leicester City Vardy memimpin lini depan The Three Lions dan mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Italia di Wembley pada Rabu (28/3) dini hari WIB kemarin.

Sementara itu, Kane untuk sementara masih menyembuhkan cedera engkelnya dan baru bisa bermain untuk Tottenham Hotspur pada bulan depan, selagi gelaran Piala Dunia akan dilangsungkan tidak lama lagi.

Di timnas Inggris, Vardy lebih dianggap sebagai pelapis untuk Kane namun formasi tiga bek di belakang yang diterapkan manajer Gareth Southgate selama jeda internasional kemarin membuka peluang untuk memakai skema dua striker di depan.

“Saya pikir begitu. Kita harus menunggu dan melihat rencana apa yang dimiliki manajer,” kata Vardy ketika ditanya soal prospek menjadi rekan duet Kane di depan.

“Itu akan menyenangkan untuk mencobanya dan melihat apakah itu bisa berfungsi, namun itu terserah manajer.

“Hal itu memberi kami opsi lain ketika menjalani pertandingan dan kami pun memiliki pengetahuan untuk memakai formasi tersebut.”

Di Rusia nanti, Inggris terundi di Grup G bersama Panama, Tunisia dan Belgia. Mereka akan memainkan partai pertamanya dengan menghadapi Tunisia di Volgograd Arena pada 19 Juni mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar