Kamis, 29 Maret 2018

Diego Costa: Argentina Seharusnya Bersyukur Punya Lionel Messi



Costa menyatakan, messi seharusnya tidak mendapat kritik.

Striker tim nasional Spanyol Diego Costa menyatakan, Lionel Messi seharusnya tidak mendapat kritik ketika berkostum timnas Argentina karena negara Amerika Latin itu beruntung bisa memiliki sang bintang.

La Albiceleste menelan kekalahan telak 6-1 di tangan Spanyol dalam sebuah pertandingan uji coba di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3) dini hari WIB. Messi absen di laga ini karena sedang cedera. Kehadiran striker Barcelona itu dirasa penting buat skuat besutan Jorge Sampaoli.

Messi belum merasakan kesuksesan bersama timnas karena gagal dalam empat kesempatan final turnamen besar. Namun, Costa menyatakan pendapatnya kalau fans Argentina harus bersyukur karena memiliki Messi.

"Anda harus melakukan analisis di semua aspek," ujar Costa kepada wartawan usai pertandingan.

"Orang Argentina mengkritik Messi dengan banyak, tapi Anda bisa katakan ketika Messi tidak ada di sana, mereka adalah sesuatu yang lain."

"Pemain seperti Messi seharusnya tidak dikritik. Anda harusnya berterima kasih kepada Tuhan karena ia ada di sana. Messi harus selalu diperlakukan dengan baik. Bahkan, jika ia bermain buruk bersama timnas, memiliki dia di lapangan menjadi sebuah pembeda."

Costa mencetak gol pembuka di pertandingan lawan Argentina sehingga striker Atletico Madrid itu mencetak enam gol dalam enam kesempatan sebagai starter bersama timnas Spanyol.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar