Senin, 26 Maret 2018

Ini Strategi Liverpool Untuk Pertahankan Emre Can



Menurut informasi terkini, Liverpool berniat menggandakan tawaran gaji untuk Can demi mengusir ketertarikan dari klub-klub lain.

Di tengah terpaan minat klub-klub top Eropa, Liverpool punya strategi baru untuk mempertahankan Emre Can. Kabarnya, The Reds akan melipatgandakan tawaran gaji untuk sang gelandang Jerman.

Can memang jadi bahan obrolan hangat karena kontraknya bakal habis di akhir musim. Deretan klub sudah mengantri untuk menampungnya, termasuk Juventus dan Real Madrid.

Bianconeri bahkan mengaku sudah mengajukan tawaran untuk pemain 24 tahun tersebut, tapi belum ada jawaban dari pemain terkait. Eks pemain Leverkusen itu sendiri mengaku masih fokus pada Liverpool dan terbuka pada setiap kemungkinan.

Untuk mengantisipasi kepergian Can, Jurgen Klopp diyakini siap menggelontorkan dana besar. Kabarnya, laskar Anfield siap menggandakan gaji pemain akademi Bayern Munich tersebut.

Adapun tawaran Liverpool belum memenuhi tuntutan Emre. Menurut The Mirror, sang gelandang mengharapkan gaji £200.000 per pekan dan jadi pemain dengan gaji terbesar di Anfield.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar