Senin, 26 Maret 2018

David Beckham: Pemain Top Eropa Sulit Bersaing Di Indonesia



Kompetisi Indonesia kini menjadi lahan pekerjaan baru buat sejumlah pemain top Eropa.

Kompetisi Indonesia kini menjadi lahan pekerjaan baru buat sejumlah pemain top Eropa. Para pesepakbola tersebut silih berganti merumput di beberapa klub yang ada di Tanah Air.

Akan tetapi legenda timnas Inggris David Beckham, menilai para pemain top Eropa tersebut bakal kesulitan menampilkan performa impresifnya. Lantaran, perbedaan karakter pemainan yang jadi penyebabnya.

Selain itu, Beckham menuturkan penggawa lokal Indonesia juga mempunyai kemampuan yang tak kalah jauh dengan pemain top Eropa. Makanya, persaingan untuk merebut posisi utama di tim bakal berjalan seimbang.

"Saya ingin katakan, ketika pemain [top] Eropa bermain di sini mereka akan bersaing dengan pemain Indonesia yang sangat sulit, mereka kuat dan punya kualitas baik," ucap Beckham di Jakarta, Senin (26/3).

Salah satu contoh pemain top Eropa yang gagal bersinar di kompetisi Tanah Air adalah Michael Essien. Eks Chelsea dan Real Madrid tersebut tak menampilkan permainan terbaiknya bersama Persib Bandung musim lalu.

Bahkan, kini karier Essien bersama Maung Bandung di Liga 1 2018 masih menggantung. Lantaran, kehadiran Jonathan Bauman, membuat posisinya tergusur karena Persib sudah melebihi kuota pemain asingnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar