Selasa, 27 Februari 2018

Romelu Lukaku Minta Lebih Dihormati



Pemain 24 tahun ini tampil impresif bersama Setan Merah, namun merasa kritik yang ia terima berlebihan.

Romelu Lukaku merasa telah membuktikan kemampuannya sebagai penyerang dan yakin ia pantas mendapat respek lebih atas ketajamannya.

Penyerang Belgia ini mencetak 22 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United menyusul kepindahanya dari Everton tahun lalu.

Lukaku, 24, butuh dua gol tambahan untuk mengemas 100 gol dalam kariernya di Liga Premier, setelah bermain dengan Chelsea dan West Bromwich Albion sebelum gabung the Toffees.

Lukaku memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea pada Minggu, menyamakan skor setelah Willian membuka skor untuk the Blues.

Gol tersebut merupakan yang pertama ke gawang tim delapan besar di liga musim ini, dan meski tidak merasakan dampak dari kritik yang ia terima, Lukaku berharap lebih dihomati.

“Saya mulai main ketika saya 16. Dari tahun ke tahun orang mengharapkan 20 gol dari saya. Saya sudah melakukan itu selama sepuluh tahun beruntun, jadi saya pikir saya telah membuktikan diri sendiri,” katanya.

“Anda mengharapkan respek lebih tapi inilah situasi kami berada. Saya tidak mendengarkannya. Saya hanya meningkat dan menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan di lapangan.

“Selama saya menang dan membawa tim menang, ketika itu saya akan merasa sangat puas. Sebagai pesepakbola, saya tidak bermain untuk individu. Banyak pemain besar yang kita kenal hari ini adalah pemain yang telah memenangkan sesuatu dan saya ingin sama.

“Jalannya masih panjang, tapi saya ambisius dan saya akan bekerja setiap gari untuk tim saya menang – saya tidak memikirkan diri sendiri.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar