Selasa, 27 Februari 2018

Juan Mata Alihkan Fokus Lawan Crystal Palace



Manchester United dijadwalkan melawat ke markas Palace untuk pekan ke-29 Liga Primer, dan Mata menilai pertandingan nanti takkan mudah buat timnya.

Gelandang Manchester United Juan Mata langsung mengalihkan fokus ke pertandingan awal pekan depan melawan Crystal Palace seusai timnya mengamankan skor 2-1 atas Chelsea, Minggu (25/2) kemarin.

United sendiri meraih kemenangan pentingnya atas Chelsea lewat gol-gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, setelah sebelumnya kebobolan terlebih dahulu melalui tendangan keras Willian.

Kini tim Setan Merah memiliki beberapa hari sebelum melawat ke markas Palace dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-29, dan Mata menekankan bahwa laga tandang ke Selhurst Park takkan berjalan mudah.

“Kami punya satu pekan penuh untuk bersiap menghadapi Crystal Palace yang dijadwalkan digelar pada Senin depan,” demikian Mata lewat tulisannya di blog pribadi.

“Mereka begitu menginginkan poin dan bagi kami, ini adalah tipikial kunjungan yang menunjukkan ketangguhan dari Liga Primer. Selhurst Park bukanlah stadion yang mudah untuk dikunjungi, dan saya yakin pertandingan nanti akan sulit buat kami.

“Saya sendiri menyimpan kenangan bagus dari penampilan saya melawan mereka, terutama di final [Piala FA] di Wembley ketika kami mampu mengamankan kemenangan dengan melakukan comeback.”

Untuk pertandingan nanti, Palace tidak bisa menurunkan bek Timothy Fosu-Mensah mengingat yang bersangkutan merupakan pemain pinjaman dari United.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar