Minggu, 11 Februari 2018

Roberto Firmino Ingin Bertahan Lama Di Liverpool



Bomber Brasil ini mengikat kerja sama dengan the Reds sampai 2020 dan menyatakan keinginan memenangkan banyak gelar di Anfield.

Roberto Firmino belum mendiskusikan kontrak baru dengan Liverpool, namun menyatakan kesiapan melihat dirinya berseragam the Reds hingga beberapa tahun ke depan.

Pemain tim nasional Brasil ini pindah ke Merseyside di musim panas 2015, ketika Brendan Rodgers mengangkutnya dari Hoffenheim seharga £29 juta.

Kehadiran Jurgen Klopp di kampanye 2015-16 menjadi titik balik bagi pemain 26 tahun tersebut, dengan kualitasnya mendapat sanjungan dari pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Firmino membalas dukungan itu dengan 19 gol di semua kompetisi musim ini – yang membuatnya dibandingkan dengan eks bintang the Reds Luis Suarez – dan menyebut masih akan ada banyak gol tercipta ke depannya.

“Liverpool adalah salah satu tim besar di Eropa dan menjadi bagian dari sejarah klub besar ini memberikan kepuasan bagi saya.

“Saya bekerja setiap hari untuk memberi yang terbaik dan saya percaya fans, staf pelatih dan dewan klub menyadari itu. Saya sangat bahagia di sini di Liverpool dan saya tidak melihat diri sendiri keluar dari klub ini untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya percaya saya menjalani salah satu fase terbaik dalam karier saya dan saya berutang pada kepercayaan yang klub berikan pada saya sejak awal.

“Dan seluruh dukungan ini membuat saya lebih ingin menaklukkan hal-hal besar dengan jersey Liverpool.”

Penampilan Firmino mencuatkan kabar kesepakatan baru telah diajukan pihak klub, namun bintang Samba ini tidak mau terlalu banyak membaca spekulasi.

“Di setiap jendela transfer kita dengar banyak spekulasi, tapi tidak ada hal konkret sampai sekarang.

“Saya sangat bahagia di Liverpool dan pikiran saya adalah membangun sejarah dengan banyak kemenangan dan gelar bersama klub. Saya memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2020 dan semoga mempertahankannya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar