Minggu, 11 Februari 2018

Pelatih Kedah FA Buka Peluang Andik Vermansah Jalani Debut



Marcote menilai Andik sebagai pemain serba bisa yang mampu memenuhi kebutuhan taktik.

Kendati baru satu kali mengikuti latihan tim, winger Indonesia Andik Vermansah berpeluang menjalani debutnya bersama Kedah FA di di Stadion Negeri Pulau Pinang, Batu Kawan, Minggu (11/2) malam WIB, dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL) 2018.

Kedah bakal kehilangan salah satu pilarnya di lini tengah Liridon Krasniqi akibat menjalani sanksi akumulasi kartu merah. Kondisi itu membuat kans Andik untuk dimainkan cukup besar.

Namun pelatih Ramon Marcote menyebutkan, laga ini bukan waktu yang ideal bagi Andik. Tapi Marcote juga tidak menutup kemungkinan memainkan pemain bernomor punggung 30 tersebut.

“Mengenai kemungkinan dia bermain melawan PKNP FC besok, dia punya peluang sama seperti pemain lain. Namun, itu bergantung dengan situasi terlebih dulu,” ujar Marcote diwartakan Berita Harian.

“Kami tetap perlu menyesuaikan diri untuk bertanding dengan jadwal seperti ini. Meskipun banyak yang bilang ini sebagai tantangan, saya melihat situasi ini sebagai peluang kami untuk bangkit setelah mendapatkan hasil kurang bagus.”

“Bagaimanapun, laga melawan PKNP FC tetap menjanjikan perlawanan yang sengit, mengingat kami kehilangan beberapa pemain pilar yang terkena sanksi, serta cedera. Tapi kami tetap main dengan misi meraih kemenangan.”

Marcote menambahkan, Andik merupakan pemain serba bisa di lini tengah, termasuk mampu berperan menjadi mesin gol. Marcote pun menaruh harapan besar kepada pemain berusia 26 tahun ini.

“Dia seorang pemain serba bisa, dan mampu bermain di beberapa posisi, seperti sayap, serangan, maupun sebagai pemain nomor 10. Dia akan bermain di posisi yang diperlukan sesuai kebutuhan taktik,” kata Marcote.

“Dengan kualitas yang dimilikinya, terutama kemahiran menggiring bola, dan pengalamannya di Liga Malaysia sebelum ini, saya harap dia dapat membantu tim ini.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar