Kamis, 08 Februari 2018

RESMI: Patrice Evra Gabung West Ham United



West Ham United resmi merekrut bek senior Prancis itu, usai menganggur selama dua bulan terakhir.

Bursa transfer musim dingin sudah ditutup, tapi West Ham United kembali mendatangkan pemain baru dalam diri bek legendaris Manchester United, Patrice Evra.

Transfer ini dimungkinkan karena Evra direkrut dengan status tanpa klub. Pemain 36 tahun itu dipecat oleh Olympique Mariselle pada awal November lalu, lantaran menendang suporter timnya sendiri.

Evra diikat kontrak selama enam bulan atau hingga kampanye 2017/18 ini berakhir. Sayangnya tak disebutkan berapa gaji dan apakah sang pemain memiliki opsi perpanjang kontrak jika tampil bagus.

Menyambut petualangan barunya bersama The Hammers, Evra tampak begitu antusias. Dia bersyukur West Ham mau memberi kesempatan untuknya melanjutkan karier dengan kembali ke Liga Primer Inggris.

"Saya merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Hammer, kembali ke EPL dan 'I love this game!'," buka Evra di laman resmi klub barunya.

"Saya sangat berterima kasih pada West Ham untuk kesempatan ini. Mengetahui bahwa saya bangun tidur untuk kemudian bekerja keras di latihan, bercengkrama dengan rekan-rekan baru saya, dan melakukan yang terbaik di atas lapangan, membuat saya tersenyum dan begitu bersemangat.

"Segalanya berlangsung sangat cepat. Saya ditelepon untuk segera menuju London, kemudian berdiskusi dengan manajer yang sudah saya kenal di Manchester United [David Moyes], juga dengan pemimpin klub. Mudah dan cepat," pungkasnya bahagia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar