Minggu, 04 Februari 2018

Real Madrid & Cristiano Ronaldo Tak Lagi Menakutkan?



Zinedine Zidane kesulitan memperbaiki Los Blancos sementara Cristiano Ronaldo kembali majal.

Semua mata mengarah pada Cristiano Ronaldo dan untuk kali kesekian sang superstar memperlihatkan rasa tidak suka.

Saat pertandingan menyisakan sembilan menit lagi, Ronaldo ditarik keluar untuk duduk di bench dan dia memperlihatkan raut muka tidak senang saat kamera mengarah kepadanya.

Gol Isco membuka harapan El Real meraih kemenangan di Valencia namun kemudian Ronaldo jadi pembicaraan karena ditarik keluar tanpa mencetak gol dan terlihat sangat kecewa.

Andai El Real mampu mempertahankan keunggulan, penggantian Ronaldo mungkin hanya akan menjadi kisah biasa namun setelah wasit membunyikan peluit tanda bubaran pertandingan, ceritanya jadi lain.

Gol Giampaolo Pazzini pada menit 89 membuat Levante meraih satu poin untuk kali kedua dalam semusim lawan Madrid. Tim yang baru mencatat tiga kemenangan musim ini tersebut berhasil menahan imbang juara Spanyol, Eropa dan dunia di laga kandang dan tandang.

Ketika Pazzini merayakan gol, kamera langsung mengarah pada Ronaldo yang menggeleng-gelengkan kepala tanda kecewa.

Sementara itu Zidane berdiri di sisi lapangan dan mencoba membangkitkan semangat tim untuk memburu kemenangan.

Kenyataannya sekarang Madrid tidak lagi terlihat sebagai sebuah tim pemenang. Tidak pada musim ini. Musim lalu Madrid tetap garang jelang pertandingan berakhir, tetapi sekarang mereka seperti buntu ide dan kehilangan kepercayaan diri.

Para lawan Madrid mengetahui ini, begitu juga dengan Levante yang mencoba keberuntungan setiap punya kesempatan. Mereka mengendus darah, mereka tahu Madrid sedang terluka.

Menurut Sergio Ramos para pemain El Real masih menaruh kepercayaan pada Zidane, kemenangan atas Valencia jelas mendukung klaim ini.

Keberhasilan tersebut mengenyahkan anggapan krisis. Bos Levante Juan Muniz, bahkan menertawakan klaim yang menyebut Madrid sedang mengalami penurunan performa. "Ketika mesin mereka bekerja dengan baik, mereka datang ke Mestalla dan menang 4-1," ungkapnya.

Tetapi Madrid memang bermasalah, secara reguler hasil kurang memuaskan berdatangan dan Zidane terus diragukan bisa mengeluarkan tim dari situasi sulit.

Lawan Levante Zidane punya kans untuk menurunkan line-up terbaik tetapi mereka gagal menang.

Levante tampil lebih baik sebelum Sergio Ramos mencetak gol pembuka untuk Madrid yang merupakan gol ke-50 sang pemain bertahan berkostum Putih-Putih. Gol ini juga menjadikan Ramos sebagai bek pertama yang mampu menciptakan gol di 14 musim La Liga secara beruntun.

Dominasi Madrid di atas lapangan bukan hal mengejutkan mengingat kualitas Toni Kroos dan Luka Modric tetapi ketika bola mengarah ke area krusial, El Real tumpul dan lini pertahanan mereka tidak terorganisir dengan baik.

Setelah menjadi target sindiran fans, Karim Benzema memperlihatkan kualitas dengan terlibat pada dua gol Madrid, sayangnya performa Ronaldo tidak memuaskan. Superstar Portugal ini hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tujuh percobaan.

Sementara itu lini belakang Madrid mudah diacak-acak oleh Levante, mungkin bisa dikatakan tuan rumah punya kans menang andai mampu menguasai bola lebih banyak.

Ramos gagal mengantisipasi pergerakan Jose Luis Morales sebelum gol Emmanuel Boateng tercipta sementara Dani Carvajal dipermalukan oleh Lavezzi.

Neymar dan Paris Saint-Germain pastinya mengetaui El Real dalam situasi rumit. Sementara Ronaldo tak kunjung mengesankan dan situasinya di Santiago Bernabeu akan menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari ke depan.

Kondisi Madrid sekarang ini tentunya jadi kekhawatiran Zidane. Kita semua tahu, harapan bagi El Real mempertahankan gelar La Liga sudah musnah.

Tetapi, kekhawatiran yang lebih nyata adalah, El Real tidak lagi dianggap sebagai sebuah tim yang mengerikan bagi lawan-lawannya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar