Minggu, 04 Februari 2018

Luciano Spalletti: Percaya Diri Inter Milan Mudah Luntur



Pasukan La Beneamata bekerja bagus di sesi latihan namun gagal membawanya ke pertandingan sesungguhnya.

Inter Milan kembali gagal menang pada lanjutan Serie A Italia setelah ditahan imbang 1-1 oleh Crotone di Giuseppe Meazza.

Eder sempat membuat loyalis tuan rumah bersorak kegirangan saat membuka keunggulan pada menit 23 namun Crotone mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Andrea Barberis.

Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti mengakui timnya menemui sejumlah kesulitan saat melakoni pertandingan.

"Kita tidak bisa mengelak, kami menemui sejumlah kendala. Aliran bola tidak selancar seperti di awal pertandingan," buka Spalletti di laman resmi klub.

"Kami gagal menyuguhkan performa teknik atau semangat yang bagus. Permainan tim menurun di semua sektor. Saya bertanggung jawab atas situasi ini."

"Kami kebobolan dengan cara yang tidak beruntung sementara lini depan tidak akurat dan tidak punya determinasi."

Spalletti menerangkan pasukannya bekerja dengan baik di sesi latihan namun gagal mentransformasikannya ke pertandingan sesungguhnya.

"Para pemain berlatih setiap hari dan hal-hal bagus terlihat, sayang mereka kurang tenang dan kurang percaya diri untuk menyuguhkan itu di lapangan," lanjutnya.

"Kami rapuh, ketika beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana kepercayaan diri tim langsung luntur. Hal ini memperlihatkan karakter tim yang lemah."

"Tidak ada cara lain kecuali harus rasional dalam melakukan sejumlah hal. Kami juga harus menciptakan sebuah sistem yang bekerja untuk mengembalikan kepercayaan diri demi mewujudkan target."

"Momen negatif itu menular. Kami harus tenang dan mengukuhkan mental saat melakukan analisis dengan cara yang tepat," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar