Minggu, 25 Februari 2018

Pele: Secara Teknik, Neymar Pemain Terbaik Dunia



Legenda Brasil ini tak sabar melihat Neymar beraksi di Piala Dunia, dengan bintang PSG ini siap membuktikan dirinya berasa di jajaran pemain elite.

Menurut legenda Brasil Pele, penyerang Paris Saint-Germain Neymar adalah pemain yang secara teknik terbaik di dunia.

Sementara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menikmati duopoli dalam perebutan titel Ballon d’Or selama satu dekade terakhi, pilar Real Madrid dan Barcelona itu kini menghadapi persaingan lebih berat untuk merebut gelar individu paling bergengsi tersebut.

Sejak diangkut dari Barcelona di musim panas lalu, Neymar tampil mengesankan di Prancis, dengan mencetak 26 gol dalam 29 penampilan, dan akan kembali menjadi harapan besar timnas di Piala Dunia di Rusia.

“Neymar telah mengubah caranya bermain dengan tim nasional. Ia harus melakukannya,” tegas Pele.

“Di klubnya, ia bermain sebagai penyerang kiri, di mana di Brasil, ia bermain lebih ke tengah, lebih sebagai pemain No.10.

“Ia siap memimpin tim ini. Ia mungkin sadar perubahan taktik dari klub ke timnas tidak langsung, tapi Neymar adalah pemain kunci Brasil.

“Ia harus mempersiapkan dirinya sendiri untuk itu. Dan saya ingin lebih jauh: bagi saya, secara teknik, ia adalah pemain terbaik di dunia. Saya benar-benar yakin soal itu.”

Beberapa pemain lain juga siap bersinar di tengah ketenaran duo Messi dan Ronaldo, seperti striker PSG Kylian Mbappe dan playmaker Manchester City Kevin De Bruyne, namun Pele tidak menganggap mereka sudah berada di level tertinggi.

“Jika Anda melihat ke seluruh dunia, yang benar-benar bersinar adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo da Neymar. Tidak ada superstar lain.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar