Minggu, 25 Februari 2018

Debut Di J.League, Teerasil Dangda Langsung Cetak Gol



Teerasil menegaskan kualitas sepakbola Thailand saat menandai debutnya di J1 dengan sebuah gol penentu kemenangan Sanfrecce.

Bomber tim nasional Thailand, Teerasil Dangda langsung unjuk ketajaman saat melakoni debutnya di J.League (J1) bersama Sanfrecce Hiroshima, Sabtu (24/2) sore WIB.

Dalam laga yang berlangsung di EDION Stadium tersebut, sang pemain berusia 29 tahun mengemas gol semata wayang timnya yang memastikan raihan tiga angka atas Hokkaido Consadole Sapporo dalam pekan pembuka J1 musim ini.

Proses gol yang dicetak Teerasil pada menit ke-28 tergolong cantik melalui sebuah sundulan akurat selepas menerima umpan silang matang yang dilepaskan rekannya, Yoshifumi Kashiwa dari sisi kiri.

Kinerja mantap mantan bintang Muangthong United tersebut sebagai penentu kemenangan Sanfrecce juga lantas membuatnya diganjar dengan penghargaan sebagai "man of the match".

Laga ini juga menandai penampilan penggawa timnas Thailand lainnya, Chanathip Songkrasin yang menjalani peran sebagai starter dalam kiprah musim keduanya bersama Consadole.

Gelandang serang mungil berusia 24 tahun tersebut tampil cukup apik di lini tengah Consadole hingga menit ke-71 sebelum ditarik keluar.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar