Kamis, 01 Februari 2018

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United: Skor 2-0

RajaVIP - Gol Super Kilat Bawa Spurs Bungkam Setan Merah

Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting usai sukses membungkam tim papan atas lainnya, Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Bigmatch ini dibuka dengan gol kilat yang dicetak Christian Eriksen kala laga baru berjalan 11 detik. Spurs menggenapi kemenangan menjadi 2-0 lewat gol bunuh diri Phil Jones.

Diawali kick-off dari titik tengah, bola panjang dikirim ke jantung pertahanan United. Setelah disundul Harry Kane dan Dele Alli, bola dicocor Eriksen untuk menaklukkan David De Gea. Tuan rumah memimpin 1-0.

Ini merupakan gol tercepat ketiga dalam sejarah Premier League, setelah gol Ledley King di detik kesembilan dan Alan Shearer yang dicetak di detik ke-10.

United mencoba langsung merespon dengan mengancam lewat aksi pemain anyar mereka, Alexis Sanchez. Sayang Jesse Lingard yang bertugas melakukan penyelesaian akhir gagal melewati hadangan Hugo Lloris.

Tekanan tuan rumah kembali membuahkan hasil di menit 28. Crossing yang dilepas Kieran Trippier dari sisi kanan coba dihalau Jones. Sayang bola sapuan Jones malah mengarah ke gawang timnya sendiri. De Gea pun gagal mencegahnya menjadi gol.

United sempat mendapat beberapa kesempatan untuk menipiskan jarak. Namun tak ada yang berhasil menjadi gol dan membuat skor 2-0 untuk keunggulan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim yang sama-sama bermain terbuka masih saling bertukar serangan. Meski demikian, tak ada serangan yang benar-benar membahayakan gawang lawan masing-masing.

Memasuki menit ke-63, Jose Mourinho melakukan pergantian ganda dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Juan Mata untuk menggantikan Lingard dan Paul Pogba.

Namun setelah hanya tujuh menit berada di lapangan, Fellaini kembali ditarik keluar dan digantikan Ander Herrera. Gelandang asal Belgia itu terlihat mengalami cedera.

Meski deretan peluang dihasilkan kedua tim di sisa laga, tapi tetap tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Spurs menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini tetap tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Namun Spurs sukses menipiskan jarak menjadi dua angka dari Chelsea. Sementara United wajib waspada karena kini mereka hanya unggul tiga angka dari Liverpool dan Chelsea yang siap menyalip.

Susunan Pemain
Tottenham: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele (Wanyama 90'); Eriksen, Alli (Sissoko 88'), Son (Lamela 80'); Kane.

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Pogba (Mata 63'), Matic; Martial, Lingard (Fellaini 63' (Herrera 70')), Sanchez; Lukaku.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar