Kamis, 01 Februari 2018

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio: Skor 0-0

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio: Skor 0-0

RajaVIP - Lazio Belum Bisa Balas Dendam ke Milan

Pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia 2017-18 mempertemukan AC Milan melawan Lazio. Pertandingan ini dilangsungkan di San Siro pada hari Kamis (01/02).

Meski pertandingan berjalan relatif terbuka, tetapi kedua tim tak mampu mencetak gol dalam pertandingan ini. Kontroversi yang terjadi pada laga ahir pekan lalu juga tak memberikan pengaruh banyak dalam hal disiplin pertandingan.

Selain motivasi untuk mencapai babak final, Lazio juga punya misi balas dendam khusus saat menantang Milan. Beberapa hari lalu, Lazio kalah secara kontroversial dari Milan di ajang Serie A. Lazio kalah 1-2 tapi salah satu gol Milan dicetak dengan tangan oleh Patrick Cutrone.

Tapi Milan juga tak mudah ditaklukkan di kandang sendiri, utamanya saat menghadapi Lazio. Milan juga sedang  memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mendapatkan hasil-hasil positif mengingat musim ini sangat berat bagi mereka.

Dari awal, Lazio terlihat lebih kreatif saat menguasai bola. Meski ball possession terhitung berimbang, tetapi Lazio bisa menciptakan lebih banyak ancaman dibanding Milan. Kembalinya Ciro Immobile juga membuat daya dobrak Lazo menjadi lebih besar. Tapi Milan bisa bertahan dengan baik sehingga tak ada gol tercipta sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Milan mencoba bermain lebih terbuka. Mereka juga lebih aktif menggalang serangan mencoba untuk menusuk lebih cepat ke jantung pertahanan Lazio. Tapi serangan-serangan Milan bisa dinetralisir oleh Lazio.

Permainan terbuka yang ditunjukkan kedua tim pada babak kedua membuat pertandingan berjalan lebih menarik. Peluang demi peluang tercipta, tapi kombinasi finishing yang buruk dan pertahanan yang fokus membuat laga ini berakhir tanpa gol.

Kedua tim masih akan bertanding pada leg kedua di Stadio Olimpico Roma pada 1 Maret mendatang untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke final.

Susunan pemain AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Alessio Romagnoli, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura (Patrick Cutrone), Suso, Franck Kessié, Manuel Locatelli (Hakan Calhanoglu), Nikola Kalinic (André Silva).

Susunan pemain Lazio: Thomas Strakosha, Martín Cáceres, Stefan Radu, Luiz Felipe, Lucas, Marco Parolo (Nani), Dusan Basta, Jordan Lukaku, Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile (Senad Lulic), Felipe Anderson (Luis Alberto).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar