Selasa, 02 Januari 2018

VIRGIL VAN DIJK: LIVERPOOL SEMPURNA UNTUK SAYA



Bek termahal di dunia ini tidak sabar untuk segera menjajal petualangan barunya bersama The Reds.

Virgil van Dijk menyebut Liverpool sebagai klub yang sempurna untuk dirinya setelah sang bek sentral menuntaskan kepindahannya ke Anfield.

Pekan lalu, Liverpool membuat berita besar dengan mengumumkan kedatangan Van Djik dari Southampton senilai £75 juta. Biaya transfer itu menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal di dunia.
Ia kemudian diperkenalkan kepada publik pada Senin (1/1) ini dan bakal mengenakan nomor punggung 4. Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Liverpool, Van Dijk mengaku sangat antusias bisa menjadi bagian dari skuat Jurgen Klopp.

“Saya bahagia bisa berada di sini dan saya tidak sabar untuk langsung memulainya,” kata pemain internasional Belanda itu di laman resmi Liverpool.

“Reputasi klub, kultur, para pemain, manajer, dan fans telah membuat Liverpool menjadi klub yang spesial. Liverpool menjadi klub yang sempurna untuk saya dan juga untuk keluarga saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Van Dijk juga mengaku amat terkesan dengan atmosfer di Anfield dan sudah tak sabar untuk mentas di stadion kebanggaan publik Merseyside itu.

“Anfield kini menjadi rumah saya, sebuah stadion yang sangat spesial. Saya menatap laga pertama saya sebagai pemain Liverpool di lapangan Anfield, terutama dalam laga-laga Eropa di malam hari,” ungkapnya.

Ditanya soal peluang Liverpool meraih gelar dengan komposisi pemain saat ini, Van Dijk mengaku optimistis. “Saya rasa, kami sudah sangat dekat menuju ke sana [meraih trofi],” seru pemain berusia 26 tahun ini.

Van Dijk belum akan tampil dalam laga terdekat kontra Burnley, Senin (1/1). Debutnya berseragam The Reds kemungkinan bakal terjadi empat hari berselang dalam partai Piala FA melawan Everton.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar