Selasa, 02 Januari 2018

DICECAR RUMOR ALEXIS SANCHEZ, ARSENE WENGER BERANG



Wenger tak senang dengan pertanyaan yang berulang kali ditujukan padanya soal rumor transfer Sanchez.

Arsene Wenger berang dan malas menanggapi pertanyaan seputar masa depan Alexis Sanchez di Arsenal, yang belakangan santer diberitakan akan segera merapat ke Manchester City.

The Citizens sempat nyaris mendapatkan bintang asal Cile pada musim panas kemarin, namun hal tersebut tak menyurutkan usaha klub Manchester biru untuk terus melakukan pendekatan.

Rumor menuju Etihad Stadium semakin menguat dengan kini lini depan City mulai pincang setelah adanya cedera yang dialami Gabriel Jesus dalam laga tanpa gol lawan Crystal Palace di Liga Primer Inggris, Minggu (31/12) kemarin.

Deretan pertanyaan pun muncul soal isu transfer sang pemain berusia 29 tahun, akan tetapi Wenger yang sering menjadi sasaran pertanyaan mulai malas untuk menanggapinya.

"Kami bermain pada Rabu [lawan Chelsea]," ujar Wenger, yang mengabaikan pertanyaan media tentang apakah Sanchez akan bermain lawan West Bromwich Albion pada pekan ini.

"Sudah saya katakan berulang kali soal itu. Saya tak siap untuk berbicara lebih banyak."

"Saya sudah berulang kali memberikan jawaban. Saya tak tahu mengapa harus kembali menanggapi subyek yang sudah kita katakan sekitar 155 kali."

Rasa kesal Wenger tersebut muncul selepas Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh West Brom, yang menyamakan skor melalui penalti kontroversial menit akhir Jay Rodriguez.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar