Rabu, 17 Januari 2018

Salah Diklaim Akan Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL

Salah Diklaim Akan Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL

RajaVIP - Eks gelandang Manchester United Robbie Savage mengaku kagum dengan kehebatan Mohamed Salah dan mengklaim winger Liverpool itu pasti akan masuk nominasi sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

Salah awalnya sempat diragukan akan bisa bersinar di Inggris saat dibeli oleh Liverpool dari AS Roma musim panas kemarin. Pasalnya, ia sebelumnya pernah gagal di Chelsea.

Belum lagi, kompetisi di Italia dan Inggris yang punya kultur berbeda. Namun begitu dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk bermain, Salah langsung menepis semua keraguan tersebut.

Pemain asal Mesir ini langsung tampil menawan. Ia langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya. Ia juga langsung menjadi mesin gol baru Liverpool.


Ia pun sering jadi penentu kemenangan bagi Liverpool. Contohnya seperti pada pertandingan melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Ia mencetak satu gol dan satu assist, dan membuat The Citizen menelan kekalahan perdananya di musim ini di liga.

Penampilan itu membuat Savage sangat terkesan kepada Salah. Ia pun yakin sang winger akan dinominasikan sebagai pemain terbaik EPL musim ini.

"Sungguh Mo Salah adalah sebuah perekrutan yang hebat bagi Liverpool," ucapnya pada BBC Radio 5 Live.

"Ia akan berada di sana, (dinominasikan untuk mendapatkan) penghargaan PFA Player of the Year, seperti halnya banyak pemain lainnya di lapangan Anfield saat itu," cetus Savage.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar