Rabu, 17 Januari 2018

Klopp Disarankan Buat 'Tawaran Bodoh' Untuk Kiper Stoke

Klopp Disarankan Buat 'Tawaran Bodoh' Untuk Kiper Stoke

RajaVIP - Manajer Liverpool Jurgen Klopp disarankan untuk membuat penawaran pada Stoke City untuk merekrut kiper utama mereka Jack Butland.

Liverpool saat ini diperkuat oleh dua kiper utama yakni Simon Mignolet dan juga Loris Karius. Namun keduan shot stopper itu dianggap tak punya kualitas mumpuni untuk mengawal gawang klub sekelas The Reds.

Mignolet sebenarnya sempat menunjukkan sejumlah performa yang meyakinkan di bawah mistar gawangnya. Akan tetapi ternyata ia masih rentan melalukan kesalahan fatal yang membahayakan gawang Liverpool.

Alhasil, Klopp lantas menggantikannya dengan Karius. Manajer asal Jerman ini lantas disarankan untuk mencari kiper baru saja.

Banyak pihak menilai bahwa Liverpool tak akan bisa juara, selama diperkuat oleh kiper sekelas Mignolet atau Karius. Savage pun mengamininya.


Ia bahkan memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikan Mignolet ataupun Karius. Kandidatnya itu adalah kiper asli Inggris, Butland.

"Bagi saya, saya akan bergerak dan merekrut seorang kiper lagi. Pasang tawaran bodoh untuk Jack Butland. Mungkin 30 juta atau 40 juta Pounds," cetus Savage kepada BBC Radio 5 Live.

Dalam kesempatan tersebut, Savage juga menungkapkan pendapatnya terkait pengganti Philippe Coutinho. Ia merasa Liverpool akan sangat kesulitan untuk bisa menggantikan pemain asal Brasil tersebut.

"Saya tidak berpikir Anda bisa menggantikan Coutinho. Ia benar-benar luar biasa," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar