Rabu, 17 Januari 2018

PHIL JONES: MANCHESTER UNITED TERUS BERUSAHA UNTUK JUARA



Jones meyakini peluang timnya untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini belum tertutup meski saat ini tertinggal 12 poin dari Manchester City.

Bek Manchester United Phil Jones menyebut timnya akan terus berjuang untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Jones menjadikan musim 2011/12 sebagai contoh, ketika timnya harus merelakan gelar ke tangan Manchester City di matchday terakhir meski sebelum itu sempat unggul delapan poin di puncak.

United sendiri kini tertinggal 12 poin dari City yang menguasai posisi teratas di klasemen menyusul kemenangan 3-0 yang diraih atas Stoke City pada awal pekan, dan Jones enggan melempar handuk putih.

“Sepakbola adalah sepakbola, jangan pernah katakan tidak,” kata Jones dikutip dari Manchester Evening News. “Saya ingat di musim pertama saya, kami unggul delapan poin di puncak, benar-benar unggul, tidak mungkin kami gagal namun kami justru tersandung dan kehilangan gelar di hari terakhir.

“Orang-orang boleh mengatakan apa pun yang mereka mau, namun kami akan terus berusaha dan berjuang. Anda takkan pernah tahu. Itu terjadi kepada kami pada 2012, jadi mengapa tidak?

“Kami sekarang tampil bagus, kami harus mempertahankannya. Yang kemarin [melawan Stoke] adalah kemenangan besar selagi tim-tim di sekitar kami kehilangan poin.

“Sabtu mendatang akan menjadi laga besar lainnya melawan Burnley,” tegas Jones.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar