Rabu, 17 Januari 2018

CRISTIANO RONALDO DIPERSILAKAN PERGI OLEH REAL MADRID



Ronaldo diklaim ingin hengkang dari Madrid dan pihak klub bersedia menjualnya.

Klub raksasa La Liga Real Madrid tak keberatan untuk melepas Cristiano Ronaldo dan sang pemain sendiri memang ingin hengkang, demikian diklaim jurnalis ternama Spanyol Guillem Balague.

Ronaldo, 32, dikabarkan tidak bahagia dengan pihak klub yang ingkar janji untuk memberinya kontrak baru, belum lagi beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa bintang asal Portugal tersebut dimusuhi rekan setimnya.

Peraih Ballon d’Or lima kali itu kerap dikaitkan dengan kepulangan ke Manchester United dan tranfer ke Paris Saint-Germain, namun Balague meyakini kubu Old Trafford adalah destinasi memungkinkan.

“Pesan Ronaldo adalah dia ingin hengkang, dan tampaknya Real Madrid tidak keberatan untuk membiarkannya pergi,” kata Balague kepada Sky Sports News.

“Meski begitu, Real akan dengan senang hati melihat pertarungan antara PSG dan Man United, namun situasinya lebih kompleks ketimbang hanya sekadar meminati sang pemain.

“Selain harus menambah beban gaji tahunan sekitar £44 juta, Real juga meminta £89 untuk [biaya penebusan] Ronaldo, yang mana adalah harga yang kelewat besar untuk seorang pemain yang akan berusia 33 tahun.

“Ini permasalahan buat United: pihak klub tidak boleh menunjukkan kurangnya ketertarikan jika Ronaldo dikonfirmasi tersedia di bursa transfer. Tapi jumlah uang yang harus dibayarkan tak dapat dibenarkan.”

Di Madrid, Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2021.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar