Kamis, 25 Januari 2018

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes: Skor 1-2

RajaVIP - Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey!

Pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey mempertemukan Real Madrid melawan Leganes. Duel antara dua tim asal kota Madrid ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (25/01).

Madrid sudah unggul 1-0 pada leg pertama di Butarque pekan lalu. Pada laga ini, Madrid harus mengakui keunggulan tim tamu. Eraso mencetak gol pembuka sebelum kemudian Karim Benzema menyamakan kedudukan. Leganes memastikan kemenangan dan lolos ke semifinal melalui gol Gabriel Pires.

Real Madrid mencoba bermain nyaman, mengatur tempo dan membatasi kreativitas Leganes. Jika bisa menghentikan setiap peluang Leganes, Madrid dipastikan akan bisa lolos ke semifinal.

Namun Leganes ternyata datang untuk serius merebut satu tempat di empat besar. Sementara itu, Zidane justru mengistirahatkan beberapa pemain kunci Madrid dalam laga ini. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bahkan tidak dibawa sebagai cadangan sekali pun.

Madrid memang bisa mengendalikan permainan, tetapi mereka kesulitan membendung serangan-serangan cepat Leganes. Selain itu, Leganes juga nampaknya datang ke Bernabeu dengan persiapan khusus di aspek bola-bola mati.

Gol pertama di laga ini didapat oleh tim tamu, memanfaatkan kesalahan lini belakang Real Madrid. Achraff hakimi melakukan backpass tanggung kepada Nacho, yang kemudian gagal menghalau bola. Bola lalu direbut oleh Eraso yang melepas tembakan jarak jauh indah yang bersarang di pojok atas gawang Casilla. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua, Madrid bermain dengan intensitas serangan yang lebih tinggi. Madrid terus menyerang ketika menguasai bola. Kali ini Madrid bermain lebih direct, mengarahkan bola ke depan gawang secepatnya.

Dua menit babak kedua berjalan, Karim Benzema mampu mencetak gol penyeimbang. Mendapatkan umpan daerah dari Lucas Vazquez, Benzema tinggal berhadapan dengan kiper lawan dan mampu mencetak gol dari sisi kanan.

Madrid masih terus bermain dominan tetapi dihukum lagi dalam situasi set piece. Leganes mendapat tendangan sudut yang dieksekusi oleh Eraso. Gabriel Pires bisa meloloskan diri dari pengawalan pemain Madrid dan melakukan sundulan keras yang menjebol gawang Casilla untuk kali kedua. Skor berubah menjadi 1-2.

Secara agregat, kedua tim memang masih berimbang dengan skor 2-2, tapi Leganes unggul dalam hal gol away. Madrid pun berusaha keras untuk mengembalikan keunggulan mereka. karim Benzema sempat mendapat peluang emas tetapi tembakannya bisa dihentikan oleh Champagne, kiper Leganes.

Sampai laga usai, skor 1-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, skor agregat menjadi 2-2 dan Leganes yang berhak lolos karena keunggulan gol away. Real Madrid pun tersingkir dari Copa del Rey!

Susunan pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Nacho, Theo Hernández, Achraf Hakimi (Daniel Carvajal), Marcos Llorente (Luka Modric), Isco (Borja Mayoral), Mateo Kovacic, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vázquez.

Susunan pemain Leganes: Nereo Champagne, Dimitrios Siovas (Martín Mantovani), Unai Bustinza, Diego Rico, Tito, Javier Eraso, Gabriel, Darko Brasanac, Claudio Beauvue, Nordin Amrabat (Raúl García), Nabil El Zhar (Naranjo).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar