Kamis, 25 Januari 2018

ALEXIS SANCHEZ: THIERRY HENRY TAK PERNAH SARANKAN SAYA HENGKANG



Sanchez mengklarifikasi pernyataannya yang sebelum ini menyebut kepindahannya ke Manchester United adalah hasil dari percakapan dengan Henry.

Alexis Sanchez memberi klarifikasi soal pernyataannya yang sebelum ini menyebut kepindahannya ke Manchester United adalah hasil diskusi dengan legenda klub Thierry Henry.

Sanchez mengamankan kepindahan ke United pada awal pekan ini dalam paket pertukaran Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Arsenal, dengan ia mengatakan: “Saya ingat hari ini, sebuah percakapan yang saya lakukan dengan Henry, pemain legendaris Arsenal, yang berganti klub untuk alasan yang sama dan sekarang adalah giliran saya.”

Namun Sanchez langsung mengoreksi pernyataannya tersebut dan mengonfirmasi bahwa Henry, yang hengkang dari Arsenal menuju Barcelona pada 2007 silam, bukan alasan di balik keputusannya pergi.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa Henry tidak pernah menyarankan saya untuk pergi dari klub, ini adalah keputusan pribadi,” demikian Sanchez lewat kicauannya di Twitter. “Dia mencintai klub tersebut dan suatu hari nanti akan menyenangkan untuk melihatnya sebagai pelatih Arsenal karena dia mencintai klub itu.”

Sebelumnya Henry mengutarakan bahwa ia tidak pernah berbicara dengan Sanchez soal keputusannya pindah ke Old Trafford. “Saya tahu saya tidak perlu menjelaskan ini kepada seluruh fans Arsenal namun berbanding terbalik dengan spekulasi, saya tidak pernah memberi tahu Sanchez untuk meninggalkan Arsenal,” tulisnya di Twitter.

“Saya tidak tahu bahwa ia akan bergabung dengan Man Utd sampai saya melihat itu di media seperti kebanyakan dari kalian.”

Di United, Sanchez meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji mencapai £450 ribu per pekan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar