Sabtu, 27 Januari 2018

Guardiola Gerah Man City Disebut Tim Sempurna

Guardiola Gerah Man City Disebut Tim Sempurna

RajaVIP - Josep Guardiola tidak sepakat jika tim yang kini dia asuh, Manchester City, disebut sebagai tim yang sempurna. Bagi Guardiola, bahkan Man City saat ini tidak bisa disebut mendekati kata sempurna.

Man City melaju cukup mulus pada musim 2017/18 ini. Mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Memimpin klasemen Premier League, melaju ke final EFL Cup dan masih akan bersaing untuk perebutan gelar Piala FA.

Capaian tersebut tentu saja tidak bisa diraih oleh sembarang klub dan Man City sejauh ini mampu meraihnya.

"Tapi, Anda tidak akan pernah mendekati kesempurnaan. Jika Anda merasa bahwa selama tiga tahun mendatang Anda akan baik-baik saja, maka itu adalah sebuah kesalahan," ucap Guardiola pada sesi jumpa pers hari Jum'at (27/1) waktu setempat.


Meski tak sempurna, Guardiola mengaku sangat senang dengan skuat yang kini telah dimilikinya. Tim ini bahkan disebuh sudah bisa memahami filosofi permainan yang dia anut dengan baik.

Guardiola makin girang dengan skuat yang sudah ia miliki menyusul tercapainya kata sepakat antara pihak klub dengan Kevin De Bruyne, Fernandinho dan Nicolas Otamendi ihwal kontrak baru. Tiga pemain ini jadi kunci permainan Man City.

"Otamendi, Fernandinho dan De Bruyne telah memperpanjang kontrak mereka dan kami sangat senang karena mereka akan bersama kami di masa depan. Ini adalah kabar terbaik dalam beberapa pekan terakhir," ucap eks pelatih Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar