Sabtu, 27 Januari 2018

Conte Pastikan Tiga Pemain Ini Absen Lawan Newcastle

Conte Pastikan Tiga Pemain Ini Absen Lawan Newcastle

RajaVIP - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut timnya tidak bisa tampil full team di laga melawan Newcastle United, Minggu (28/1) malam. Celakanya, tiga pemain tersebut selama ini pasti jadi pilar utama The Blues.

Tiga pemain yang akan absen saat Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge pada laga Piala FA ini adalah penjaga gawang Thibaut Courtois, winger Willian dan penyerang Alvaro Morata.

Dari tiga pemain tersebut, Courtois dan Willian mengalami cedera pasca membela Chelsea di laga melawan Arsenal tengah pekan ini. Sementara, Morata sudah cedera sejak pekan lalu. Dia juga absen di laga melawan Arsenal.

"Morata dan Courtois tidak bermain. Saya tidak tahu [sampai kapan akan absen]. Sangat sulit untuk mengatakan hal ini, tapi mereka harus kembali," kata Conte.


"Morata memiliki masalah di punggung dan Courtois mendapatkan tendangan di bagian pergelangan kaki. Willian juga absen. Dia akan menjalani scan untuk menentukan cederanya. Tapi, saya pikir ini bukan cedera serius," tandasnya.

Meski kehilangan tiga pemain, Conte tetap punya kabar baik. Cecs Fabregas yang absen di laga melawan Arsenal, hampir dipastikan siap tampil melawan Newcaste. Mantan pemain Arsenal tersebut sudah mulai berlatih pada hari Jum'at (27/1) waktu setempat.

"Tapi Cesc Fabregas berlatih hari ini dan besok saya akan memeriksa kondisi fisiknya. Ini adalah kabar baik bagi kami," tutup Conte.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar