Kamis, 18 Januari 2018

Gabung Chelsea, Barkley Keluar dari Zona Nyaman

Gabung Chelsea, Barkley Keluar dari Zona Nyaman

RajaVIP - Pemain anyar Chelsea, Ross Barkley menyebut keputusannya untuk meninggalkan Everton dan pindah ke London merupakan sebuah perubahan besar dalam hidupnya karena ia keluar dari zona nyaman.

Barkley digaet Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 15 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu sejatinya sudah hampir gabung pada akhir Agustus lalu, tapi kepindahan ini urung terjadi karena ia cedera parah.

"Ini adalah perubahan besar, saya keluar dari zona nyaman saya. Ini semua baru bagi saya, London, tapi saya sudah siap. Saya pikir saya akan beradaptasi dengan sangat baik," ujar Barkley di matchday programme Chelsea seperti dikutip Sky Sports.

"Meninggalkan Everton adalah sebuah keputusan besar dan membuat saya butuh waktu banyak untuk memikirkannya. Saya merasa ini merupakan keputusan tepat bagi saya, untuk membantu saya makin berkembang," tambahnya.

Meski sudah bergabung dengan Chelsea sejak awal Januari lalu, tapi hingga kini gelandang internasional Inggris tersebut belum juga menjalani debut bagi The Blues.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar