Kamis, 18 Januari 2018

Buffon: Tak Ada Resep Untuk Kesuksesan

Buffon: Tak Ada Resep Untuk Kesuksesan

RajaVIP - Kapten Juventus Gianluigi Buffon menegaskan bahwa tak ada resep khusus yang bisa ia berikan pada orang-orang untuk meraih kesuksesan.

Sebagai pesepakbola, Buffon sudah meraup banyak kesuksesan. Tak cuma di level klub tapi juga di level internasional bersama timnas Italia.

Buffon mengoleksi delapan Scudetto sejauh ini. Ia pernah pula memenangkan trofi juara UEFA Cup. Kemudian ia juga pernah menjadi juara dunia edisi tahun 2006.

Berbagai penghargaan individu pun juga telah ia koleksi. Maka wajar saja apabila banyak orang yang ingin tahu rahasia kesuksesannya selama ini, apalagi ia mampu terus bermain hingga usianya mencapai 39 tahun.

Sayangnya, Buffon mengaku tak punya resep apapun yang bisa dibagikan pada semua orang. Hanya saja, ia mengatakan bahwa setiap orang tak boleh bersikap setengah-setengah dalam menjalani sesuatu.


"Saya tidak bisa memberikan saran. Tidak ada resep yang sempurna, karena setiap orang memiliki identitas yang berbeda. Satu hal yang saya sadari adalah bahwa ketika saya tumbuh dewasa, olahraga merupakan kesenangan murni bagi saya, maka saat saya dewasa, ini menjadi hal yang serius," tuturnya saat diminta berbicara di event Pergamena dello Sport hari Rabu (17/01) ini.

"Ini tidak terlalu romantis, tapi memang begitu adanya. Seperti semua hal serius, Anda harus benar-benar berdedikasi untuk memperbaiki diri, dan dalam kasus saya membantu kelompok tersebut berkembang," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah hadapi segala sesuatunya dengan serius," tegas Buffon.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar