Rabu, 31 Januari 2018

Digoda Man City, Mahrez Ajukan Transfer Request

Digoda Man City, Mahrez Ajukan Transfer Request

RajaVIP - Bintang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan resmi mengajukan permintaan kepada klubnya untuk dilepas ke klub lain jelang berakhirnya jendela transfer Januari ini.

Dilansir Sky Sports, pengajuan transfer request ini dilakukan Mahrez menyusul datangnya tawaran senilai 50 juta poundsterling dari klub pemuncak klasemen Premier League, Manchester City.

Tawaran ini diklaim merupakan yang kedua kalinya dilayangkan City pada bursa transfer Januari ini. Meski demikian, tawaran kedua ini diyakini belum membuat kubu Leicester bersedia melepas Mahrez.

Bukan kali ini saja Mahrez mengajukan transfer request. Sebelumnya pemain internasional Aljazair itu pernah mengajukan hal serupa pada Mei tahun lalu. Namun permintaan ini ditolak oleh petinggi The Foxes.

Keinginan City menggaet Mahrez kembali muncul setelah penyerang sayap andalan mereka, Leroy Sane dipastikan mengalami cedera rusak ligamen dan diperkirakan bakal absen hingga tujuh pekan ke depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

1 komentar :

https://pemainayam.net/tips-memilih-ayam-pakhoy-bagus-untuk-di-adu
Tips Memilih Ayam Pakhoy Bagus Untuk Di Adu, sebagai pecinta Sabung Ayam Online ataupun Sabung Ayam Tidak Online pastinya sudah mengetahui jenis Ayam Pakhoy yang cukup populer di kalangan komunitas Sabung Ayam di Indonesia.
WA : 0812-2222-995
Line: cs_bolavita
Telegram : t.me/bolavita

Posting Komentar