Rabu, 31 Januari 2018

Barcelona Resmi Gaet Youngster Arsenal

Barcelona Resmi Gaet Youngster Arsenal

RajaVIP - Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan bahwa telah merampungkan transfer pemain muda bernama Marcus McGuane dari tim muda raksasa Premier League, Arsenal.

Lewat laman resmi mereka, kubu Barca menyatakan bahwa McGuane mendapat kontrak selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan selama dua tahun. Tak hanya itu, gelandang 18 tahun itu juga dipagari dengan klausul buyout senilai 25 juta euro.

McGuane sukses menjalani tes medis untuk kemudian menandatangani kontrak di Ciutat Esportiva pada Selasa (30/1) sore waktu setempat. McGuane kemudian langsung bergabung dengan tim Barca B.

Juga hadir dalam penandatanganan kontrak tersebut adalah Manajer Umum Sepakbola Barcelona, Pep Segura serta Sekretaris Teknik Akademi Sepakbola Profesional Blaugrana, Jose Mari Bakero

McGuane sudah bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal sejak masih berusia enam tahun. Musim ini ia sempat dua kali tampil bersama tim utama The Gunners di ajang Liga Europa, yakni dalam laga melawan BATE Borisov dan Red Star Belgrade.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar